Lima Calon bakal Bersaing di Pilkades Ampari Bura

Lima Calon bakal Bersaing di Pilkades Ampari Bura

PARA calon kades Ampari Bura.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ampari Bura Kecamatan Patangkep Tutui Kabupaten Barito Timur (Bartim) telah menetapkan calon Kepala Desa atau Kades sekaligus pencabutan nomor urut serta Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) berjumlah 666, yang berlangsung di Balai Desa setempat, Kamis (25/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut, disaksikan Kepala Desa Ampari Bura, Ariyanto dan Ketua BPD, Bantut, serta anggota BPD, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, warga masyarakat dan undangan lainnya.

Nampak pula 5 calon Kepala Desa Ampari Bura nomor urut satu atas nama Rudianto, nomor urut dua Mardianto, nomor urut tiga Kurniawan Lekim, nomor empat Rendianus, dan nomor urut lima atas nama Harno.

Ketua Panitia Pilkades, Firmansyah mengatakan, perjalanan dan tahapan dalam penyelenggaraan pilkades ini cukup panjang, mulai dari verifikasi kemudian hasil konsultasi dan koordinasi dengan kecamatan hingga ada keputusan.

"Adapun untuk Daftar Pemilih Tetap, panitia juga sudah bekerja semaksimal mungkin, apabila ada kekurangan atau tertinggal atau segala macam kami mohon maaf sebelumnya, karena kami juga manusia punya kekurangan dan kekhilafan," ucapnya

Ditambahkan, Ketua Pengawas Pemilihan Kepala Desa, Gatunumbar menyampaikan, pihaknya dari panitia pengawas pilkades senantiasa hadir dalam setiap kegiatan Pilkades.

"Jadi kami tetap mendukung berjalannya kegiatan ini sampai tuntas nanti. Sampai sudah ada salah satu kandidat yang menjadi pemenang dalam pemilihan Pilkades di Desa Ampari Bura ini, jadi dalam hal ini kami tetap mendukung sepenuhnya," pungkasnya.[siti]

Lebih baru Lebih lama