Delapan Eselon II Ikut Dirotasi Bupati Balangan

Delapan Eselon II Ikut Dirotasi Bupati Balangan

BUPATI Balangan, Abdul Hadi melantik 24 ASN, dan 8 di antaranya Eselon II.| foto : istimewa

PARINGIN - Sebanyak 24 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Balangan dirotasi delapan, di antaranya Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama Eselon II. 

Pengambilan sumpah janji jabatan langsung dipimpin Bupati Balangan, H Abdul Hadi di Aula Benteng Tundakan Kecamatan Paringin Selatan, Kamis (25/5/2023). 

Delapan pejabat Eselon II yakini, Drs. Urai Nur Iskandar yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Inspektorat, Erwan Mega Karya Latief, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. 

H. Rody Rahmady Noor, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Dr. Akhriani Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Ribowo Kadis Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan.

Drs. Musa, Kadis Perhubungan, H. Abiji, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, serta Aidinnor, Kadis Pertanahan dan Lingkungan Hidup. 

Bupati Balangan, H Abdul Hadi usai melantik mengucapkan selamat kepada ASN yang baru dilantik ia berharap cepat menyesuaikan diri ditempat baru. 

"Ada tiga sebab pelantikan hari ini pertama sesuai yang direkomendasikan KSN  mengganti Kepala inspektorat, kedua kebutuhan organisasi dan penyegaran," ujar Abdul Hadi. 

Karena menurut Abdul Hadi, ada beberapa Kadis  telah mengajukan pindah untuk penyegaran, kemudian yang ketiga lanjutnya evaluasi dan pembenahan. 

Ia berharap penjabat yang dilantik dapat berkomitmen tinggi untuk menunjukkan kinerja dan mampu memberi integritas dalam rangka pelaksanaan demokrasi yang bersih dari KKN.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama