Legislator DPRD Kapuas Ini Turun Langsung Bantu Warga Korban Kebakaran di Perumahan Pulau Telo

Legislator DPRD Kapuas Ini Turun Langsung Bantu Warga Korban Kebakaran di Perumahan Pulau Telo

ANGGOTA DPRD Kapuas, Algrin Gasan SHut, saat serahkan bantuan kepada warga.| foto : hmsdprdkps

KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng Algrin Gasan SHut turun langsung memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran Kompleks Perumahan Pulau Telo Jalan Nuri Kelurahan Selat Barat Kecamatan Selat.

Bantuan berupa paket sembako diserahkan wakil rakyat dari Partai Golkar ini kepada keluarga terdampak musibah.

"Kepedulian terhadap korban terdampak bencana kebakaran pemukiman penduduk dapat meringankan beban mereka yang saat ini sangat dibutuhkan," kata Algrin Gasan, Senin (15/5/2023).

Ia berharap semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban yang dialami para korban kebakaran yang mengalami kehilangan harta benda dan kerugian materiil.

"Semoga warga yang mengalami musibah agar tetap semangat dan tabah untuk menjalani ujian hidup," harapnya.

Politisi senior Golkar ini juga mengimbau warga untuk lebih berhati hati dan waspada bahaya kebakaran terlebih saat cuaca panas seperti saat ini.

"Saya ingatkan warga untuk selalu waspada dengan pengunaan listrik dan peralatan dipastikan aman saat meninggalkan rumah," imbaunya.

Selain itu, Ia berharap Pemerintah Kabupaten Kapuas memperhatikan di tiap lingkungan RT ada pemadam kebakaran yang bisa dioperasional dan terjangkau masuk gang atau jalan yang sempit.

"Saya berharap Pemkab Kapuas agar membantu setiap lingkungan RT untuk memiliki alat pemadam kebakaran sehingga pencegahan kebakaran lebih awal," tutup Algrin.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama