Hadiri Musda IV Muhammadiyah dan Aisyiyah, Ini Kata Ketua DPRD Bartim

Hadiri Musda IV Muhammadiyah dan Aisyiyah, Ini Kata Ketua DPRD Bartim

TAMIANG LAYANG - Ketua Dewan DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim) Nursulistio menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Muhammadiyah dan Aisyiyah dengan tajuk "Mencerahkan Umat untuk Barito Timur Unggul dan Berkemajuan", berlangsung di Gedung Pertemuan Umum Mantawara Tamiang Layang, Sabtu (27/5/2023).

Usai kegiatan, Ketua DPRD Bartim kepada awak media menjelaskan bahwa pihaknya telah menghadiri musyawarah daerah ke IV Muhamadiyah dan Aisyiyah yang memiliki tujuan mencerahkan umat untuk Bartim unggul dan berkemajuan.

"Tentu kita mengucapkan selamat dan sukses untuk musyawarah daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah yang ke IV di Kabupaten Barito Timur, dan kita berharap ini sukses dan mampu memberikan kerukunan untuk menguatkan umat dan tentunya memberikan support untuk pemerintah," ucapnya.

Menurutnya, Muhammadiyah adalah salah satu organisasi yang cukup solid yang dalam kaderisasi juga terstruktur dengan baik begitupun juga dalam kegiatan sosial, kesehatan dan pendidikan.

"Mereka punya peran dan kiprah yang luar biasa, punya rumah sakit, perguruan tinggi universitas di Kalimantan Tengah kita sama-sama tahu sudah ada dua universitas di Palangkaraya dan di Sampit," ungkapnya.

Politisi partai Golkar ini juga berharap dengann keberadaan Muhammadiyah semakin menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa, memberikan pelayanan, pengabdian dan pembinaan bagi warga negara umat Muhammadiyah dan secara umum adalah bangsa negara Indonesia dalam keberagaman persatuan dan kesatuan.

"Diharapkan, kebersamaan yang baik melalui organisasi yang sudah terbina ini menjadi semangat, menjadi kekuatan untuk membina kebersamaan melalui Muhammadiyah yang mampu membaur dan bersinergi dengan organisasi-organisasi yang lain untuk bersama-sama menguatkan dan mensupport pemerintahan khususnya Pemerintah Kabupaten Barito Timur," pungkasnya.[siti]

Lebih baru Lebih lama