DPC Partai NasDem Pulang Pisau Daftarkan 25 Bacaleg Pemilu 2024 ke KPU

DPC Partai NasDem Pulang Pisau Daftarkan 25 Bacaleg Pemilu 2024 ke KPU

PULANG PISAU - DPC Partai NasDem Pulang Pisau bersama bakal calon legislatif (Bacaleg) bertandang ke kantor KPU Pulang Pisau.

Kedatangan rombongan dalam rangka mendaftarkan 25 Bacaleg untuk tiga daerah pemilihan atau dapil, yakni Dapil 1 ada 11, Dapil II ada 9 dan Dapil III ada 5 orang.

Ketua DPC Partai NasDem Pulang Pisau H Ahmad Jayadikarta mengatakan, Partai NasDem merupakan salah satu peserta partai politik di Kabupaten Pulang Pisau. Dimana, sebutnya, pada Pileg 2014 lalu pihaknya meraih 2 kursi dan pada Pileg 2019 berhasil meraih 4 kursi.

"Alhamdulillah, yang tadinya meraih 2 kursi pada Pileg 2014 meningkatkan 4 kursi pada Pileg 2019. Saya berharap dan mudah-mudahan kedepannya capaian kursi DPRD dapat terus meningkat," ucapnya

Jayadi sapaan akrab politikus Partai Nasdem ini mengaku bahwa pada Pileg 2019 Partai NasDem duduk di DPRD Pulang Pisau sebagai fraksi murni dengan 4 kursi dewan, hanya terpaut beberapa ratus suara sehingga gagal menjadi unsur pimpinan.

"Tetapi, kami tidak menyerah, kegagalan itu menjadi pelecut atau semangat bagi kami pada Pileg 2024 untuk meraih yang terbaik, dan Insyaallah NasDem bisa duduk didepan menjadi salah satu unsur pimpinan," ujarnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama