Bupati Zairullah Serahkan Bantuan kepada Istri Kadis Kominfo SP Tanbu yang Meninggal Dunia

Bupati Zairullah Serahkan Bantuan kepada Istri Kadis Kominfo SP Tanbu yang Meninggal Dunia

BUPATI Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar menyerahkan bantuan ke Rusdiana Ardiansyah.| foto : ade

BATULICIN — Bupati Tanah Bumbu, dr. H. M. Zairullah Azhar menyerahkan bantuan kepada istri almarhum Kadis Kominfo SP yang telah meninggal dunia belum lama ini, di RSUD Ansari Saleh karena serangan jantung.

Bantuan yang diserahkan Abah Zairullah sekitar Rp57 juta langsung diterima istri almarhum, Rusdiana Ardiansyah yang didampingi putranya, Selasa (2/5/2023).

Bantuan tersebut diserahkan di ruang rapat bupati, sebelum rapat koordinasi dengan kepala SKPD, kepala bagian, dimulai.

”Kita semua, dan saya sangat bersedih dengan meninggalnya Pak Ardiansyah, namun kita sadari kehidupan milik Allah, dan kita semua, termasuk yang ada di sini, nunggu,” kata bupati sebelum penyerahan bantuan.

Pada kesempatan itu, Rusdiana Ardiansyah ditemani sang putra yang bekerja di Dinas Kominfo, ditanya akan tinggal di Banjarmasin atau Tanah Bumbu.

”Ulun untuk sementara tinggal di Tanah Bumbu dulu Pak Bupati,” katanya dengan sedih, karena menahan haru.

Sementara itu, salah satu wartawan senior di Kalimantan Selatan, Sukriansyah mengatakan, sebagai kepala Dinas Kominfo almarhum Ardiansyah sangat dekat dengan wartawan, dan orang baik semasa hidupnya.

”Di samping itu, almarhum juga sebagai Ketua Dewan Pengawas Radio Swara Bersujud (RSB) Tanah Bumbu yang sangat rajin. Hampir setiap hari, beliau turun ke radio,” ungkap Sukriansyah, yang juga menjabat Direktur RSB Tanah Bumbu.[ade]

Lebih baru Lebih lama