UPZ Bank Kalsel Berbagi Kebaikan Bersama Disabilitas di Bulan Ramadan

UPZ Bank Kalsel Berbagi Kebaikan Bersama Disabilitas di Bulan Ramadan

BANJARMASIN – Dalam upaya berbagi kebaikan di bulan ramadan jelang hari raya, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) membagikan paket sembako kepada para Disabilitas. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama untuk bisa berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini. 

Bantuan diserahkan sebanyak 63 Paket Sembako melalui komunitas Semangat Disabilitas Berkarya. Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin didamping Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi kepada Rosalina selaku Ketua Komunitas Semangat Disabilitas Berkarya di Kantor Pusat Bank Kalsel, Jumat (14/3/2023).

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan, pada momen Bulan Ramadan yang merupakan pintu keberkahan dan jalan menuju kebaikan, banyak sekali yang bisa dilakukan salah satunya membantu kepada sesama.

“Alhamdulillah pada hari ini telah dilaksanakan pemberian paket sembako kepada Para Disabilitas di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Mudah-mudahan dengan adanya bingkisan Paket Sembako 
ini bisa bermanfaat mendukung kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa ramadan yang sebentar lagi akan berakhir," ucap Fachrudin.

Pada kesempatan bersamaan, Ketua Semangat Disabilitas Berkarya, Rosalina mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Kalsel atas bantuan yang telah diberikan hari ini, dan berharap bantuan ini bermanfaat dalam menjalani ibadah puasa ramadan tahun ini.

“Kami atas nama komunitas Disabilitas Berkarya, mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian dari Bank Kalsel kepada Para Disabilitas. Semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi kami serta menjadi amal jariyah bagi Bank Kalsel,” pungkas Rosalina.[adv]

Lebih baru Lebih lama