Bimtek, Karyawan Bapenda Tapin Belajar dari Bank Kalsel


BANJARMASIN - Bekerjasama dengan Bank Kalsel Cabang Rantau, Badan Pendapatan Daerah Tapin menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk karyawan di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Tapin, Sabtu (15/4/2023) di Grand Dafam Hotel Banjarbaru.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai yang ada dilingkungan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tapin mulai dari level staf sampai level pimpinan dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Pendapatan Daerah Tapin, H Sapuani menegaskan, tujuan pelaksanaan Bimtek ini dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para pegawai yang ada di lingkungan Bapenda Tapin tentang teknik-teknik memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sehingga berdampak kepada meningkatnya kepuasan masyarakat atas layanan yang diberikan.

“Untuk itu kami sengaja menghadirkan narasumber dari Bank Kalsel, karena kami menilai Bank Kalsel sudah sangat baik menerapkan Service Excellence kepada nasabahnya,” jelasnya.

Dengan belajar dari Bank kalsel, pihaknya berharap para pegawai dapat menggali informasi yang lebih dalam soal pelayanan dan menerapkannya dalam pekerjaan sehari-hari.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel, khususnya cabang Rantau atas bantuan dan kerjasamanya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik," katanya.

Kegiatan Bimtek terdiri dari 2 sesi materi, di mana materi pertama tentang Public Speaking yang disampaikan oleh Ari Kurniawan (Customer Service Cabang Banjarbaru), dan materi kedua tentang Service Excellence (Pelayanan Prima) yang disampaikan oleh R.K. Ariyandi (Asisten Manager Bagian Kualitas Pelayanan Cabang Divisi Jaringan dan Pelayanan Cabang, Kantor Pusat).[adv]

loading...