Tanah Bumbu Berduka, Kadis Kominfo SP Ardiansyah Meninggal Dunia

Tanah Bumbu Berduka, Kadis Kominfo SP Ardiansyah Meninggal Dunia

MENDIANG Kadis Kominfo SP Tanah Bumbu, Ardiansyah saat bertugas.| foto : istimewa

BANJARMASIN — Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu telah kehilangan pejabat terbaiknya yakni  Kadis Kominfo SP Tanah Bumbu meninggal dunia, Minggu (23/4/2023) malam.

”Maaf, Bapak (Ardiansyah maksudnya, red) telah meninggal dunia,” kata Rusdiana Ardiansyah, dilansir dari media online aktualkalsel.com dan radio-swaraberjud.com.

Meninggalnya, Ardiansyah tentu sangat mengejutkan kawan-kawan sejawatnya, mereka tidak percaya jika pejabat yang akrab dengan wartawan itu meninggal dunia. Karena Rabu (19/4/2023) lalu, sempat ikut menyaksikan penyerahan bantuan untuk Ponpes Putri Al Amin Banjarmasin.

Terutama wartawan senior Sukriansyah sangat terkejut atas apa yang dikabarkan Rusdiana, bahwa sahabat dekatnya telah meninggal dunia. Dan Sukri mengajak untuk mendoakan beliau.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun, telah meninggal dunia Kadis kominfo Tanah Bumbu Pak Ardiansyah. malam ini, Al - Fatihah," kata wartawan senior, Sukriansyah melalui pesan singkat.

Sebelum meninggal dunia, Ardiansyah jatuh sakit dan dibawa ke RS Marina Tanah Bumbu untuk dilakukan perawatan. Kemudian hanya sehari dirujuk ke RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin, beliau meninggal dunia.[ade]

Lebih baru Lebih lama