Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Kapolres Kapuas

Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Kapolres Kapuas

KAPOLRES Kapuas, AKBP Kurniawan Hartono, SIK pimpin apel.perdana di Mapolres Kapuas.| foto : polreskps

KUALA KAPUAS - AKBP Kurniawan Hartono SIK, yang kini menjabat sebagai  
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) 
Kapuas, memimpin apel perdana sekaligus memberikan arahan kepada PJU dan personel Polres di halaman Mapolres Kapuas Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Senin (17/4/2023).

Ada beberapa hal dan penekanan yang di sampaikan Kapolres dalam pelaksanaan apel pagi tersebut.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan dari awal terkait penyambutan kedatangan beliau sebagai Kapolres Kapuas.

“Kepada seluruh personel, saya berharap untuk terus tingkatkan kinerja rekan-rekan dalam memelihara Kamtibmas di Kabupaten Kapuas, serta kedisiplinan rekan-rekan agar ditingkatkan dan hindari pelanggaran yang mencoreng nama institusi yang kita cintai,” ujar AKBP Kurniawan, yang baru menjabat sebagai Kapolres Kapuas.

Kemudian AKBP Kurniawan menyampaikan terkait dengan penekanan Kapolri tentang Presisi. "Bahwa diharap kepada rekan-rekan semua pahami apa itu arti dari Presisi," imbuhnya.

"Saya yakin diantara beberapa anggota di sini pasti ada yang lupa apa itu arti dari Presisi dan diharap untuk anggota ke depan semuanya harus mempedomani arti dari Presisi di dalam pelaksanaan tugas ke depan," ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, akan tetap melakukan pembinaan kepada seluruh rekan-rekan personel. 

"Apabila ada permasalahan-permasalahan segera tangani dengan humanis jangan arogan dan segera Lapor kepada atasannya," pungkas Kapolres.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama