Pemkab Kapuas Ikuti Rakor Lintas Sektoral, Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023

Pemkab Kapuas Ikuti Rakor Lintas Sektoral, Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023

SEKDA saat Rakor Lintas Sektoral jelang Idul Fitri 1444 H.| foto : hmskmf

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Kapuas yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Septedy, MSi bersama Unsur Forkopimda dan stakeholder terkait mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral dalam rangka kesiapan menghadapi Idul Fitri 1444 Hijrah, secara virtual, bertempat di aula Sarja Arya Racana Mapolres Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Kamis 6 April 2023.

Rakor tersebut dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan turut dihadiri Menko PMK, Panglima TNI, Menteri Dalam Negeri, Menteri Perhubungan, Menteri Agama, Menteri Perindustrian, Kepala BNPB dan diikuti oleh seluruh daerah se-Indonesia secara daring.

"Rapat kordinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi dan juga menyamakan langkah di lapangan khususnya dalam menghadapi Idul Fitri 1444 H, tahun 2023," kata Sekda Kapuas, Septedy, Selasa (11/4/2023).

Ia menyampaikan akan maksimal dalam pengamanan bersama dan pelayanan perayaan Idul Fitri tentunya bersama dengan seluruh jajaran Forkopimda dan stakeholder di Kapuas.

”Kita akan betul- betul menyiapkan segala sesuatunya, memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya para pemudik serta para wisatawan yang akan berwisata ke Kapuas, semoga aman dan kondusif," tuntasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama