Pemkab Bagikan Bansos di HUT ke-20 Tanah Bumbu

Pemkab Bagikan Bansos di HUT ke-20 Tanah Bumbu

FOTO bersama penyerahan bantuan sosial.| foto : ade

BATULICIN — Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar dan Wakil Bupati Muhammad Rusli didampingi Pimpinan DPRD, membagikan bantuan sosial pada Hari Ulang Tahun ke-20 Tanah Bumbu di halaman Kantor Bupati, Sabtu (8/4/2023).

Bantuan sosial yang diberikan berupa rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dana tabungan untuk anak yatim, dan uang pembinaan untuk anak-anak yang berhasil menghafal qur'an pada program Satu Desa Satu Masjid (1D1M).

Pemberian bantuan sosial disaksikan Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu Said Ismail Kholil Alaydrus.

Sebelumnya, Said Ismail Kholil Alaydrus membacakan periodesasi pembentukan Kabupaten Tanah Bumbu hingga penetapan 8 April sebagai Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu.

Setelah pemberian bantuan, Abah Zairullah launching produk Ikan Tenggiri Kalengan dari Dinas Perikanan ditandai dengan pelepasan balon ke udara. Dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh KH Mujib Khudori pengasuh Pondok Pesantren Tajul Quran, Jakarta.[ade]

Lebih baru Lebih lama