Legislator PKS Ini Apresiasi Digelarnya Bazar Pasar Ramadan Kapuas

Legislator PKS Ini Apresiasi Digelarnya Bazar Pasar Ramadan Kapuas

ANGGOTA DPRD Kapuas, dr HM Rosihan Anwar bersama Wakil Bupati saat pembukaan Bazar Pasar Ramadan.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, dr HM Rosihan Anwar mengapresiasi diadakannya gelaran bazar pasar Ramadan yang digagas Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kapuas di halaman area Ballroom Permata Inn, Jalan Seroja Kuala Kapuas, digelar sejak awal Ramadan 2023.
 
"Diadakannya bazar pasar ramadhan ini tentunya bertujuan untuk memeriahkan dan menyemarakkan  bulan suci Ramadan 1444 Hijriah di bulan yang penuh barokah dan magfirah," kata dr Rosihan, kepada metrokalimantan, Minggu (9/4/2023).

Dikatakan wakil rakyat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, yang tidak kalah pentingnya kegiatan bazar pasar ramadan ini adalah sebagai wadah untuk mengembangkan kegiatan ekonomi skala mikro yang dapat menjadi dasar dan pondasi serta penopang pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya pedagang pelaku Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) setempat.

"Kita sampaikan apresiasi pihak pelaksana yang juga  mengrgatiskan lapak-lapak jualan, ini tentunya membantu para pelaku UMKM kita," imbuh Rosihan.

Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada segenap kaum muslimin.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama