Legislator Rahmad Jainudin Apresiasi Realisasi Jalan Penghubung Pulau Petak - Kapuas Murung

Legislator Rahmad Jainudin Apresiasi Realisasi Jalan Penghubung Pulau Petak - Kapuas Murung

AKSES jalan penghubung Kec. Pulau Petak-Kapuas Murung.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, dari daerah pemilihan (Dapil) IV meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung dan Kecamatan Dadahup, Rahmad Jainudin ST mengapresiasi atas direalisasikannya  
kelanjutan pembangunan jalan menuju desa penghujung antara Kecamatan Pulau Petak dan Kecamatan Kapuas murung di tahun 2023 ini oleh pemerintah daerah setempat.

"Alhamdulillah di bulan puasa ini ulun sebagai anggota DPRD Kabupaten Kapuas dapil 4 merasa sangat bahagia jalan yang selama ini didambakan masyarakat yang menghubungkan antar kecamatan yaitu Kecamatan Pulau petak dan Kecamatan Kapuas murung sudah mulai mulus digarap," kata Rahmad Jainudin, kepada MK, Senin (10/4/2023).

Menurut wakil rakyat dari Partai Golkar ini 
keberadaan infrastruktur jalan penghubung yang dibiayai melalui DAK  tersebut sangat membantu masyarakat dalam berbagai aktivitas. baik, aktivitas sehari-hari maupun distribusi barang dan berbagai hasil bumi.

Bahkan, dengan terbangunnya jalan tersebut warga Desa Banama dan sekitarnya kini tidak lagi hanya mengandalkan alat transportasi sungai ketika ingin ke Kota Kuala Kapuas.

"Kami berharap jalan tersebut nantinya bisa dipergunakan masyarakat untuk memudahkan transportasi mengangkut hasil bumi ke ibu kota kabupaten," demikian pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama