Jelang Lebaran, Pemkab Batola bersama Bank Kalsel Berikan Sembako Gratis

Jelang Lebaran, Pemkab Batola bersama Bank Kalsel Berikan Sembako Gratis


BANJARMASIN - Sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu disalurkan di Kabupaten Barito Kuala (Batola). Bakti sosial penyaluran bantuan ini dilakukan Pemkab Batola bersama Bank Kalsel.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Batola, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Batola dan Bank Kalsel Cabang Marabahan.

Ada pun pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pada Senin (17/4/2023) di halaman Kantor Pemkab Batola.

Secara simbolis kegiatan dibuka Sekda Batola, Ir. H. Zulkipli Yadi Noor, M.Sc. Turut hadir perwakilan penerima bantuan, Pimpinan SKPD, Camat, perwakilan Bank Kalsel, Pengurus DWP Kabupaten dan TP PKK Batola.

Adapun jumlah paket yang dibagikan sebanyak 1.000 paket yang diperuntukan bagi pedagang ikan, sayuran, paman ojek, tukang parkir, cukur rambut, supir klotok, lansia, janda dan para masyarakat pra sejahtera. Paket sembako juga diberikan kepada ASN Gol I, II, THL dan Pasukan Kebersihan.

Pj. Ketua TP PKK Batola, Suharyanti dalam sambutannya berharap bantuan sembako yang dibagikan bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya di bulan ramadhan sekaligus persiapan untuk menghadapi lebaran Idul Fitri 1444 H.[adv]

Lebih baru Lebih lama