Family Fun Day di Balangan Kembali Digelar

Family Fun Day di Balangan Kembali Digelar

ANGGOTA DPRD Balangan Hj Sri Huriyati Hadi.| foto : istimewa


PARINGIN - Selama bulan Ramadan kegiatan Family Fun Day diliburkan, namun selepas Idul Fitri kegiatan FFD kembali digelar. 

Anggota DPRD Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi, yang juga merupakan Inisiator FFD mengatakan, kegiatan FFD sudah melekat di hati masyarakat, sehingga sayang kalau dihilangkan begitu saja.

Ajang FFD Kabupaten Balangan, yang menyuguhkan wahana wisata serta hiburan keluarga dengan berbagai kegiatan, mulai Minggu 30 April 2023, bertempat di areal Lapangan Marthasura Paringin Kota.

"Selain itu, kegiatan itu bukan hanya ajang berkumpul keluarga, tapi juga kesempatan bagi UMKM untuk membuka jajanan kuliner serta berbagai instansi dalam mensosialisasikan program-program pelayanan unggulan mereka," sebut Sri, Sabtu (29/4/ 2023).

Kemudian lanjutnya, berbagai persiapan sudah dilakukan, dan areal lapangan Marthasura Paringin dipilih, karena di terminal Paringin mulai dilaksanakan pekerjaan proyek jembatan.

"Hal lainnya, selain berdekatan dengan aktivitas para kaum ibu untuk ke pasar, juga sebagai penyemangat wilayah perekonomian, yang masih berfokus di areal Paringin Kota tersebut," pungkasnya.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama