Bupati Terima Rekomendasi DPRD LKPj TA 2022

Bupati Terima Rekomendasi DPRD LKPj TA 2022

SEKDA H. Ambo Sakka hadiri Rapat Paripurna DPRD Tanah Bumbu.| foto : ade

BATULICIN — Bupati Tanah Bumbu dr. H.M. Zairullah Azhar diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H. Ambo Sakka menerima rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran (TA) 2022 pada saat Rapat Paripurna di Ruang Rapat Gedung DPRD Tanah Bumbu, Kamis (27/4/2023).

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Kholil Alaydrus tersebut, ada sebanyak 17 rekomendasi DPRD disampaikan terhadap LKPj Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu TA 2022, diantaranya peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan hingga peningkatan kualitas pelayanan publik.

Menanggapi rekomendasi DPRD tersebut, Sekda Ambo Sakka mengatakan pemerintah daerah akan menindaklanjuti rekomendasi yang diberikan DPRD terhadap LKPj TA 2022 tersebut, terutama yang menjadi visi dan misi kepala daerah periode 2021-2024.

“Kami dari eksekutif akan terus meningkatkan kinerja dan sinergitas dengan pihak legislatif sehingga produk-produk yang dihasilkan dalam mewujudkan visi-misi kepala daerah dapat dicapai pada tahun 2024 mendatang,” ucap Sekda.[ade]

Lebih baru Lebih lama