Bupati Pudjirustaty Narang Beri Semangat dan Dukungan ke Pegawai Dinas PUPR Pulang Pisau

Bupati Pudjirustaty Narang Beri Semangat dan Dukungan ke Pegawai Dinas PUPR Pulang Pisau

PULANG PISAU - Masih dalam suasana Idul Fitri 1444 H/2023 M, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyempatkan bertandang atau berkunjung ke salah satu dinas di lingkup pemerintah daerah setempat, yakni Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR), Jumat (28/4/2023).

Kedatangan orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini, dalam rangka kunjungan kerja (kunker) juga sekaligus bersilaturahmi kepada seluruh pejabat utama, staf dan TKHL di dinas tersebut.


Kedatanganya bupati pun disambut langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Dr Usis I Sangkai SHut, MSi didampingi Sekretaris Dinas (Sekdis) Ferdinand Yacob Vella, para Kabid dan jajaran.


"Yang terutama pada momen lebaran tahun ini, saya pribadi mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Ibu mohon maaf kepada bapak ibu semua yang hadir disini, baik kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja. Ibu akan memberi support dan dukungan kepada seluruh pegawai DPUPR, terus semangat dalam bekerja untuk mewujudkan Kabupaten Pulang Pisau semakin maju, berkeadilan dan sejahtera," kata Taty Narang sapaan akrabnya.


Di momentum itu juga bupati meminta seluruh pihak harus saling mengawasi dan berkontribusi dengan baik sesuai tupoksinya dalam melaksanakan semua kegiatan pembangunan dengan baik dan bena, agar kemajuan daerah semakin tampak jelas terlihat.

"Sekali lagi, saya beri semangat untuk mewujudkan daerah kita lebih baik lagi," tukasnya.


Sementara Kepada DPUPR Kabupaten Pulang Pisau Dr Usis I Sangkai SHut, MSi dihadapan Bupati Pulang Pisau dan para pegawainya kunjungan ini bertepatan dengan pelaksanaan senam bersama yang digelar Dinas PUPR secara rutin dalam sepekan.

"Sangat bersyukur dan senang dinas kami dikunjungi Ibu Bupati disaat pelaksanaan senam bersama yang kami gelar dalam sepekan sekali,  tepatnya setiap hari Jumat, dan kali ini di senam bersama mengundang seluruh TKHL Dinas PUPR Pulang Pisau," sebut Usis sapaan akrabnya.


Dia mengatakan, selain ajang silaturahmi di suasana Idul Fitri, kegiatan juga dirangkai dengan menggelar acara halal bi halal dan dilanjutkan kerja bakti disekitar lingkungan kantor.

"Saya pribadi dan atas nama Dinas PUPR Pulang Pisau beserta seluruh pegawai mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin," ucap Usis.[manan]

Lebih baru Lebih lama