Bahas Masalah Persampahan, Bupati Pulang Pisau bersama OPD Bertemu Direktur Sanitasi

Bahas Masalah Persampahan, Bupati Pulang Pisau bersama OPD Bertemu Direktur Sanitasi

PULANG PISAU - Membahas masalah pengelolaan persampahan di kabupaten yang dirinya pimpin, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang bersama OPD terkaitnya berkonsultasi ke Direktorat Jendral Cipta Karya melalui Direktorat Sanitasi Kementerian PU.

Kehadiran orang nomor satu bersama rombongan yang terdiri dari Dinas PUPR Pulang Pisau, DLH Pulang Pisau dan RSUD Pulang Pisau berlangsung pada Selasa 11 April 2023.

"Konsultasi kita kemarin dalam rangka menciptakan pengelolaan sampah terpadu di Kabupaten Pulang Pisau. Saya didampingi Kepala Dinas PU bersama Kabid Cipta Karya, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup melalui Kabid Persampahan dan Direktur RSUD Pulang Pisau. Kami pun diterima langsung oleh Bapak Direktur Sanitasi Ir Tanozisochi Lase, MSc," kata Bupati Pulang Pisau kepada awak media, Rabu (12/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Taty Narang sapaan akrab Bupati Pulang Pisau memaparkan kondisi pengelolaan sampah di Kabupaten Pulang Pisau, dan sekaligus menyampaikan usulan peningkatan tempat pengelolaan sampah serta peralatan penunjang kepada Direktorat Sanitasi.

"Saya sempat memaparkan kondisi pengelolaan sampah di daerah kita, dan saat itu juga pihak kementerian terkait siap membantu pendampingan perencanaan pengelolaan sampah supaya pengelolaannya lebih terarah lagi dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai," ujar Bupati Pulang Pisau.[rilis/manan]

Lebih baru Lebih lama