Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres Pulang Pisau

Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres Pulang Pisau

PULANG PISAU - Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, SIK memimpin apel pagi perdananya di  apel tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Pulang Pisau sampai Polsek Jajaran melalui Virtual, Senin (17/4/2023) pagi.

Dalam kesempatan itu, AKBP Mada Ramadita, SIK yang sebelumnya bertugas sebagai Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng, juga menuturkan pihaknya siap meneruskan estafet kepemimpinan sebelumnya.

Ia berharap kepada seluruh Personil Polres Pulang Pisau agar bisa bekerjasama, membantu dan mendukungnya dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres yang baru, tetap laksanakan tugas sesuai fungsi dalam mendukung dan mencapai kerja yang maksimal demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Pulang Pisau.

"Kami berpesan kepada seluruh personil Polres Pulang Pisau untuk bekerja dengan maksimal sesuai dengan tugas pokok masing-masing, dan sesuai aturan, hindari perilaku menyimpang, tidak melakukan pelanggaran, dan jangan bermain dengan narkoba serta tidak berperilaku arogan yang dapat menyakiti hati masyarakat," harapnya. 

Setelah apel pagi Kapolres Pulang Pisau melakukan pengecekan sikap tampang, tanda kenal diri personil dan Penjagaan Polres Pulang Pisau serta Ruang SPKT Terpadu.[humasrespulpis/manan]

Lebih baru Lebih lama