Abdul Razak Ditetapkan sebagai Cagub, Lagislator Abdurahman Amur: Kader Golkar Wajib Dukung Penuh

Abdul Razak Ditetapkan sebagai Cagub, Lagislator Abdurahman Amur: Kader Golkar Wajib Dukung Penuh

ANGGOTA DPRD Kapuas, H Abdurahman Amur.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Tampak kehadiran  sejumlah Anggota DPRD Kapuas dari Fraksi Partai Golkar pada acara 
Safari Ramadan dan konsolidasi kader Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah untuk wilayah tengah, yaitu Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau, berlangsung di Sekretariat DPD Partai Golkar Jalan Melati Kuala Kapuas, Kamis (13/4/2023).

Anggota DPRD Kapuas, H Abdurahman Amur, yang hadir dalam acara itu mengatakan, kegiatan safari ramadan ini merupakan agenda rutin Partai Golkar yang digelar di sejumlah kabupaten di Kalteng.

"Safari ramadan dan konsolidasi kader Partai Golkar ini sekaligus menyampaikan niat baik DPD Golkar Provinsi, ini untuk mencalonkan Ir H  Abdul Razak (sebagai calon gubernur)," kata H Abdurahman Amur.

Dalam safari ramadan ini lanjutnya, sekaligus menegaskan lagi dari Partai Golkar satu-satunya nama calon gubernur Kalimantan Tengah  yang akan diusung di Pilkada 2024.

"Jadi disampaikan disini baik DPD tingkat kabupaten maupun pengurus partai, semuanya bahkan juga kepada masyarakat bahwa beliau (Abdul Razak) satu-satunya calon Gubernur Kalimantan Tengah dari Partai Golkar," tandasnya.

Hal itu menurut dia sudah menjadi keputusan dan ketetapan DPD Golkar Provinsi Kalteng, untuk itu seluruh Kader Golkar wajib mendukung penuh.

"Kita mendukung, kalau DPD sudah menetapkan jadi semua kader Golkar itu wajib hukummya adalah mendukung penuh dengan sekuat tenaga," tuntasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama