Tinjau Pemeriksaan Kesehatan, Bupati Kapuas Beri Motivasi kepada Calon Jemaah Haji

Tinjau Pemeriksaan Kesehatan, Bupati Kapuas Beri Motivasi kepada Calon Jemaah Haji

BUPATI Kapuas didampingi Plt Kadinkes dan Direktur RSUD saat meninjau pemeriksaan kesehatan CJH Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT berkesempatan meninjau langsung kegiatan pemeriksaan kesehatan calon jemaah haji (CJH) oleh tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kapuas di aula Islamic center Masjid Agung Al Mukkaram, Rabu (15/3/2023).

Kegiatan pemeriksaan Kesehatan ini adalah tahap II sekaligus vaksinasi Meningitis Meningokokus bagi calon jemaah haji.

Turut hadir mendampingi Bupati Kapuas Plt Kepala Dinas Kesehatan Kapuas, dr Tonun Irawaty Panjaitan, Direktur RSUD Dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kapuas, dr. Agus Waluyo, dan Kabid P2P Dinkes Kapuas, dr Ahmad Haspiani.

Bupati Kapuas saat meninjau tidak lupa memberikan semangat serta mengingatkan kepada para calon jamaah haji agar selalu jaga Kesehatan, menjaga pola makan dan berolahraga sebelum berangkat ke tanah suci pada tahun ini. 

“Saya berpesan kepada calon jemaah  haji sebelum berangkat ini agar menjaga pola makan, menjaga Kesehatan dan olahraga kecil-kecilan sebelum berangkat ke tanah suci pada tahun ini,” pesan Ben.

Lebih lanjut Bupati Kapuas mengharapkan agar ibadah para calon jemaah haji pada tahun ini dapat berjalan lancar dan Kembali dengan selamat.

“Kita doakan agar ibadah para calon Jemaah haji dapat berjalan dengan lancar di tanah suci dan dapat Kembali lagi dengan selamat sampai di Kapuas,” pungkas Ben.

Sementara itu Plt Kadinkes dr Tonun Irawaty menyampaikan ada  358 calon jamaah haji menjalani pemeriksaan Kesehatan tahap kedua dan vaksinasi Meningitis Meningokokus.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama