Rakerda, Ketua KNPI Balangan Harry: Tolong Dana Hibah Dipergunakan Sebaik-baik

Rakerda, Ketua KNPI Balangan Harry: Tolong Dana Hibah Dipergunakan Sebaik-baik

DALAM Rakerda, Ketua KNPI Balangan Harry berikan araha dan menginstruksikan para pengurusnya.| foto : istimewa

PARINGIN - Ketua KNPI Kabupaten Balangan, Harry Khairil Hadi saat  memimpin Rapat Kerja Daerah (Rakerda) menginstruksikan para pengurusnya untuk menggunakan dana hibah dengan sebaik-baiknya. 

Dalam Rakerda tersebut dihadiri Kepala Disporapar Balangan Akhriani, Wakil Ketua KNPI Provinsi Kalsel, Pengurus KNPI Provinsi Kalsel, Ketua bidang serta para pengurus KNPI Kabupaten Balangan. Bertempat di Aula Benteng Tundakan Kantor Bupati Balangan, Sabtu (4/3/2023).

"Mudahan-mudahan Rakerda ini jalan awal kita untuk menghidupkan kembali citra dan marwah KNPI Balangan, karena kita tau dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada kegiatan yang berjalan," ujar Harry.

Ia berharap Kadisporapar Balangan bisa mempermudah proses dana hibah, karena menurut Harry segala kegiatan KNPI juga akan di pantau kinerjanya. 

Harry mengatakan, pihaknya telah mengadakan rapat terbatas, dengan kesepakatan bahwa ada Wakil Ketua 1, 2, dan 3, dan ada 19 bidang, dan setiap Wakil Ketua mengkoordinir 5 sampai 6 bidang.

Sehingga Ia telah memberikan mandat kepada wakil ketua untuk menjadi koordinator pengurus dalam jalannya Program KNPI. 

"Selaku Ketua KNPI Balangan saya berpesan, kepada seluruh pengurus KNPI Balangan, tolong anggaran dipergunakan dengan sebaik-baiknya, kalau ada yang menggunakan untuk kepentingan pribadi, laporkan ke saya," tegasnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama