Musrenbang Kecamatan Simpang Empat, Bupati Zairullah Minta Renovasi Kantor

Musrenbang Kecamatan Simpang Empat, Bupati Zairullah Minta Renovasi Kantor

BUPATI Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar saat sambutan kegiatan Musrenbang.| foto : ade

BATULICIN — Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu  merupakan daerah pertama di hari ke dua kunjungan Bupati H.M Zairullah Azhar dan rombongan, selanjutnya secara maraton Abah Zairullah menuju Karang Bintang, Mantewe, Kuranji, Kusan Hulu, dan Kecamatan Teluk Kepayang.

Kantor Kecamatan Simpang Empat menjadi salah satu poin pembahasan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2024, di Kecamatan Simpang Empat, Rabu (1/3/2023).

Musrenbang yang dihadiri Bupati Zairullah Azhar yang didampingi Sekda DR. Ambo Sakka, anggota DPRD Tanah Bumbu, Ketua Tim Penggerak PKK Hajjah Wahyu Windarti, Kepala SKPD, para kepala desa di kecamatan itu berjalan lancar.

Abah Zairullah menegaskan, kantor Simpang Empat, kalau dilihat bangunannya memang sudah tua dan perlu diremajakan. ”Apalagi lokasinya di pusat perkotaan,” ungkap mantan anggota DPR RI dua periode itu.

Untuk ruang pertemuan saja misalnya, bangunannya terbuat dari kayu. Untuk itu, Abah Zairullah minta camat Simpang Empat melakukan perencanaan merenovasi kantor tersebut.

”Maunya saya, bangunan ini diundur ke belakang, sehingga tempat parkirnya luas,” tutup Abah Zairullah.[ade]

Lebih baru Lebih lama