Ini Wujud Kepedulian dan Pelayanan RSUD Balangan Semakin Baik

Ini Wujud Kepedulian dan Pelayanan RSUD Balangan Semakin Baik

BEBERAPA petugas RSUD Balangan sigap membantu pasien terpeleset, saat apel pagi berlangsung.| foto : istimewa

PARINGIN - Wujud kepedulian serta pelayanan kesehatan yang semakin baik yang di berikan RSUD Balangan kepada pasien yang berobat. 

Selain pelayanan yang ramah diberikan, ternyata saat apel pagi berlangsung pun melihat pasien yang terpeleset sigap membantu. 

Terlihat pasien yang terpeleset tersebut langsung diberikan pertolongan oleh petugas RSUD Balangan. Tidak hanya itu, juga nampak di bantu petugas dengan membawakan kursi roda dan menayangkan keluhan dan tujuan pasien. 

Direktur RSUD Balangan, Drg. Sudirman melihat ada pasien yang terpeleset langsung memberikan bantuan dan arahan kepada jajarannya untuk menindaklanjuti. 

"Pasien saat berdiri di sisi selokan lalu terpeleset, beruntung tidak kenapa-napa," kata Drg. Sudirman di halaman RSUD Balangan Kecamatan Paringin, Senin (6/3/2023). 

Kemudian Drg. Sudirman juga menginstruksikan jajarannya untuk memperhatikan segala pasilitas yang bisa membahayakan para pengunjung RSUD Balangan. 

"Nanti tolong selokan ini bisa ditutup atasnya," ucap Direktur RSUD saat menunjuk selokan yang berada di halaman RSUD Balangan. 

Saat pantauan awak media juga terlihat keramahan petugas terhadap pasien, serta pelayanan yang baik diberikan, bahkan pasien yang kebingungan saat mendaftar juga di datangi langsung petugas.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama