Pemkab Tanah Bumbu Berikan Bantuan kepada Warga Tertimpa Musibah Kebakaran di Desa Sepunggur

Pemkab Tanah Bumbu Berikan Bantuan kepada Warga Tertimpa Musibah Kebakaran di Desa Sepunggur

BATULICIN —  Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian sosial Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu pada warga yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Sepunggur Kecamatan Kusan Tengah.

Bantuan Sosial (Bansos) diserahkan langsung Kepala Dinas Sosial Basuni melalui Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Limjansos), Supian kepada Sanu warga Desa Sepunggur RT 5, Rabu (29/3/2023).

Supian mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa sembako yang bersumber dari dana APBD Tanah Bumbu dan bantuan bersumber dari Kemensos RI berupa tikar busa, peralatan dapur, dan pakaian.

Supian juga menyampaikan pesan Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar yang turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga tersebut.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan ketabahan,” katanya seraya mengatakan bansos yang diberikan pemerintah tersebut bisa bermanfaat.

Adapun peristiwa kebakaran di Desa Sepunggur tersebut terjadi pada Kamis (29/3) pukul 01.00 WITA dini hari dan menghanguskan satu buah rumah warga.[ade]
Lebih baru Lebih lama