Pemkab Kotabaru Resmi Luncurkan Logo dan Tema Harjad Ke-73

Pemkab Kotabaru Resmi Luncurkan Logo dan Tema Harjad Ke-73

KOTABARU - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar resmi melaunching logo dan tema Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-73 Tahun 2023. HUT kabupaten ini sendiri dilaksanakan pada Juni mendatang.

Peluncuran logo dan tema turut disaksikan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kotabaru di Desa Teluk Mesjid, Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Jumat (17/3/2023).

Bupati Sayed dalam sambutannya menyampaikan, peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru tahun ini mengangkat tema "Membangun Dengan Amanah, Jaya Bersama Umat".

"Tema tersebut menjelaskan bahwa Bupati Kotabaru yang diberikan amanah, menjalankan dengan rasa tulus, ikhlas dan memaksimalkan pembangunan demi memajukan Kabupaten Kotabaru," ujar Sayed.

Membangun dengan amanah, lanjutnya, memotivasi dirinya selaku pribadi dan Bupati Kotabaru yang telah diberikan tugas dan kepercayaan dari masyarakat dan negara untuk terus memimpin dan membangun Bumi Saijaan agar maju setara dan melebihi dari daerah-daerah lain.

"Amanah jabatan ini kami laksanakan dengan rasa tulus, ikhlas dan maksimal, dengan pembangunan-pembangunan yang kami lakukan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku," ucapnya.

Banyak kritik selama Ia menjabat, akan tetapi ini untuk kebaikan yamg harus ditunjukkan dengan ketegasan dan berkomitmen

"Selain itu, jaya bersama umat dalam tema Hari Jadi Kabupaten Kotabaru yang bermakna, Bupati Kotabaru tidak pernah membedakan Ras, Agama dan Suku. dan bahkan Umat disini bukan hanya sebatas kaum muslimin, namun mencakup seluruh warga masyarakat Kabupaten Kotabaru tanpa membedakan ras dan agama," paparnya.

Dalam kebijakan-kebijakan yang diambil untuk membangun Kotabaru terus membuahkan hasil positif, terutama di bidang agrobisnis dan pariwisata sehingga masyarakat di umur Kabupaten Kotabaru yang ke-73 tahun ini dapat merasakan perubahan kearah yang lebih baik.

Bupati juga meminta, setelah dilaksanakan launching Logo dan tema Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-73 dapat di sosialisasikan. Setelah logo dan tema ini diluncurkan, seluruh pihak baik jajaran aparat Pemkab Kotabaru maupun stakeholder lainnya agar segera mensosialisasikan dan menggelorakan semangat logo dan tema Hari Jadi ini kepada masyarakat

Dia juga mengimbau agar lebih memperhatikan kebersihan dan keindahan, dalam menyemarakan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru bulan Juni nanti. 

"Dan saya berharap dari sekarang agar kantor-kantor Pemerintahan dapat lebih memperhatikan kebersihan dan keindahannya," imbuhnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama