Pemdes Sei Rungun, Pasanan, Pudak, Barunai dan Tanjung Perawan Gotong Royong Perbaiki Jalan dan Jembatan

Pemdes Sei Rungun, Pasanan, Pudak, Barunai dan Tanjung Perawan Gotong Royong Perbaiki Jalan dan Jembatan

PULANG PISAU - Gotong Royong perbaikan sejumlah jalan dan jembatan yang di wilayah Desa Sei Rungun hingga Desa Pasanan, Kecamatan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), dilakukan bersama oleh pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Sei Rungun, Pasanan, Barunai, Papuyu III (Pudak), dan Tanjung Perawan.

"Gotong royong yang kita lakukan ini tidak lain upaya bersama dalam rangka memperbaiki jalan berlubang dan jembatan yang rusak di wilayah kami," ujar Muhammad Nasrullah, Kepala Desa Sei Rungu kepada awak media, Selasa (28/3/2028).

Dia menyebut, perbaikan bersama ini hanya inisiatif dari rekan-rekan beberapa desa, karena kondisi jalan dan jembatan banyak yang rusak, khususnya jalan.

"Pak camat kita pun ikut gotong royong, kalau dana dari swadaya desa aja. Yang kita perbaiki banyak lubang besar di sepanjang jalan dari Sei Rungun sampai ke arah Desa Pasanan," katanya.

"Kami juga berharap, semoga jalan yang kami perbaiki ini segera dilanjutkan oleh Pemkab Pulang Pisau, sebab jalan ini kewenangan Pemkab. Artinya jalan kabupaten," tukasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama