Konsultasi terkait Hal Ini, Diskominfostandi Pulang Pisau Kunjungi Diskominfostandi Kobar

Konsultasi terkait Hal Ini, Diskominfostandi Pulang Pisau Kunjungi Diskominfostandi Kobar

PULANG PISAU - Rombongan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kabupaten Pulang Pisau melakukan kunjungan ke Diskominfostandi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (1/3/2023).

Kunjungan pihaknya itu, dipimpin langsung oleh Kepala Dinas (Kadis), Moh Insyafi, dan disambut  Sekretaris Diskominfostandi Kobar, Hairul Anwar beserta pejabat Eselon III, Eselon IV dan pejabat Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) di ruang rapat dinas setempat.

"Kunjungan ke Diskominfostandi Kobar didampingi Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Yetie Aprita beserta staf lainnya di dinas kami," kata Insyafi sapaan akrab Kadis Kominfostandi Pulang Pisau.

Sebutnya Insyafi, maksud tujuan kunjungan tersebut dalam rangka konsultasi pengelolaan sub urusan statistik sektoral dan persandian Pemerintah Daerah terkait dengan urusan statistik sektoral, publikasi metadata statistik sektoral untuk program satu data Indonesia dan hal lainnya.

"Kegiatan dilaksanakan Bidang Statistik dan Persandian Diskominfostandi Pulang Pisau kita," ujarnya.

Perlu diketahui, diakhir kunjungan masing-masing pihak memberikan buku statistik sektoral dalam angka sebagai bentuk terjalinnya tali silaturahmi dan hubungan yang lebih baik antara Dinas Kominfostandi Kobar dan Dinas Kominfostandi Kabupaten Pulang Pisau.[rilis/manan]
Lebih baru Lebih lama