Hartoni Jabat Kepala Dinas Diskominfo Kabupaten Kapuas

Hartoni Jabat Kepala Dinas Diskominfo Kabupaten Kapuas

SERTIJAB Pejabat Eselon II Diskominfo Kapuas.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut pejabat eselon II di Dinas Komunikasi dan Infortmatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas, telah dilaksanakan, Selasa 28  Februari 2023, di ruangan rapat  Kantor Diskominfo Kapuas.

Jabatan Plt Kadis Kominfo Kapuas, Ilham Anwar digantikan pejabat definitif yang baru saja dilantik sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kabupaten Kapuas yang sekarang dijabat oleh Hartoni U Sawang yang sebelumnya adalah Kabag Protokol Setda Kapuas.

Hartoni, sebelum itu juga pernah menempati posisi sebagai Sekretaris pada Diskominfo Kabupaten Kapuas.

Pada acara Sertijab disaksikan langsung oleh Sekretaris Dinas Kominfo, H Abdul Rivai beserta para Kabid, pejabat fungsional dan staf serta tekon di lingkup Dinas Kominfo Kapuas di Kantor Diskominfo setempat.

"Kemarin telah dilaksanakan acara sertijab pada Dinas Kominfo Kapuas," kata Sekretaris Dinas Kominfo, H Abdul Rivai, Rabu, (1/3/2023).

Sebelumnya pada sambutannya, Ilham menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaaan selama ia memimpin sebagai Plt Kadis.

Kadis Kominfo Kapuas yang baru, Hartoni U Sawang, mengajak seluruh jajaran yang ada pada Kominfo Kapuas untuk bersama-sama bergerak dalam memajukan kinerja.

Ia juga mengajak seluruh jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya di Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas bisa memberi manfaat bagi orang banyak dan kedepannya seluruh jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama