Ketua DPRD Lamandau Hadiri Resepsi Yongki - Yeremi

Ketua DPRD Lamandau Hadiri Resepsi Yongki - Yeremi

SUKAMARA - Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Heriyanto menghadiri resepsi pernikahan Yongki Umbu Sugara putra dari Robet dan Yeremia Arvi Diansari Putri dari mendiang Romi T Liwan di Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara, Sabtu  (11/3/2023).

Politikus muda yang saat ini semakin dikenal masyarakat luas ini tiba di lokasi acara didampingi beberapa tokoh politik sekaligus  tokoh masyarakat Kabupaten Lamandau, Sata Umani.

Alhasil, kehadiran Heriyanto membuat acara semakin meriah dan tentunya membuat kedua mempelai dan keluarga bahagia. Begitu pun tamu undangan yang hadir turut merasakan hal yang sama.

Kehadiran Heriyanto juga menjadikan momen sakral ini menjadi sejarah bagi kedua mempelai, mengingat sosok ini merupakan satu-satunya tokoh masyarakat sekaligus politikus terbaik dari Partai Golkar yang dimiliki Kabupaten Lamandau.

Legislator yang akrab disapa Hari ini mengajak seluruh tamu undangan yang hadir untuk sama-sama mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang baik dan selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan penuh kebahagian.

“Saya mengajak kita semua di sini untuk sama-sama mendoakan agar kedua mempelai ini ke depannya akan dicurahkan kebahagian yang abadi dan mampu mengarungi bahtera rumah tangga secara baik, sehingga akan menjadi keluarga yang sama-sama kita harapkan yaitu keluarga yang terbaik," pungkas pria kelahiran Delang ini.[deni]

Lebih baru Lebih lama