Bersama Bupati Balangan, Sudur Bahabis Enam Jelajah 27 KM di Kecamatan Awayan

Bersama Bupati Balangan, Sudur Bahabis Enam Jelajah 27 KM di Kecamatan Awayan

SUDUR Bahabis Enam digelar di Kecamatan Awayan.| foto : istimewa

PARINGIN - Dalam menyambut HUT Kabupaten Balangan ke-20, Sudur Bahabis Enam digelar dengan menjelajahi sepanjang 27 Km di Kecamatan Awayan, Sabtu (11/3/2023). 

Bendahara Sanggam Trail Comunity  dalam kegiatan Sudur Bahabis Enam, Iwan Arianto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Balangan, Kapolres dan Dandim, serta Disporpar, Kormi dan KNPI atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-20 Kabupaten Balangan dengan menjelajahi sepanjang 27 KM di Kecamatan Awayan," ujarnya. 

Kemudian tambahnya, peserta teridiri dari Balangan, luar Kabupaten serta Provinsi  tetangga. 

"Dalam Sudur Bahabis Enam ini di ikuti sekitar 350 peserta," sebutnya. 

Sementara itu, Bupati Balangan, H Abdul Hadi mengatakan, dalam kegiatan Sudur Bahabis Enam tersebut ia meminta tetap menjaga keselamatan dan arahan panitia. 

"Rute kita sepanjang 27 Km, jadi kita akan melalui beberapa perkampungan dan bahkan ada kita juga akan melalui pasar. Jadi kita meminta kurang kecepatan saat berada di perkampungan dan pasar," pinta Abdul Hadi. 

Ia tidak ingin, kegiatan tersebut dapat menciderai kegiatan Sudur Bahabis Enam tersebut. 

"Kegiatan ini jangan  sampai mengganggu ketentraman dan kenyamanan pengguna jalan lain dan masyarakat," pungkasnya.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama