Gowes Bersama Warnai HUT Ke 70 IKAHI di Tamiang Layang

Gowes Bersama Warnai HUT Ke 70 IKAHI di Tamiang Layang

TAMIANG LAYANG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70, Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Tamiang Layang menggelar Gowes bersama, Jumat (17/3/2023).

Gowes bersama yang mengambil start dan finish di halaman Kantor Pengadilan Negeri (PN) Tamiang Layang tersebut diikuti oleh Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas, Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, Wakapolres Kompol Zulyanto L Kramajaya, Pabung Kodim 1012 Buntok Mayor Chk Suryanto Evan serta perwakilan Bank Kalteng dan undangan lainnya.

Pada kegiatan tersebut juga diundi puluhan doorprize dengan hadiah utama mesin cuci bagi peserta gowes dan diwarnai dengan hiburan. 

Ketua PN Tamiang Layang Mochammad Isa Nazarudin mengatakan, gowes bersama tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT IKAHI ke-70.

"Gowes ini dilaksanakan memang ada anjuran atau instruksi dari Pengurus Pusat IKAHI untuk mengadakan kegiatan yang sifatnya olahraga dan bakti sosial, serta menjalin sinergitas dengan Forkopimda di tempat bertugas," ucapnya.

Menurutnya, rangkaian HUT IKAHI untuk cabang Tamiang Layang juga melaksanakan bakti sosial dalam bentuk donor darah dan membagikan sarapan gratis bagi pengguna jalan. 

"Beberapa waktu lalu kita sudah melaksanakan donor darah, pesertanya sebagaimana yang disampaikan PMI bahwa di PN Tamiang Layang pesertanya yang terbanyak kurang lebih 50 orang," pungkasnya.[siti]

Lebih baru Lebih lama