Bupati Zairullah Hadiri Musrenbang RKPD Tahun Rencana 2024

BUPATI Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar saat sambutan Musrenbang RKPD.| foto : ade

BATULICIN — Bupati Tanah Bumbu, dr. HM Zairullah Azhar membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Rencana 2024.

Musrenbang mengusung tema Akselerasi Pengelolaan Sumber Daya Alam Berbasis Kemaritiman dan Agro Industri Menuju Masyarakat Madani, bertempat di Gedung Mahligai Bersujud Kapet Simpang Empat, Jumat (17/3/2023).

Musrenbang, dihadiri Bupati Zairullah Azhar didampingi Sekretaris Daerah Dr. H. Ambo Sakka, Kepala Bappeda Provinsi Kalsel Ariadi Noor, Wakil Ketua DPRD Said Ismail Kholil Alaydrus, Anggota DPRD Tanah Bumbu Fawahisah Mahabatan, Kepala Bappedalitbang Tanah Bumbu Andi Anwar Sadat. 

Kegiatan ini bertujuan untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan, yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah kecamatan.

Pada saat sambutan Bupati Zairullah Azhar menyinggung mengenai program andalan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, yakni Satu Desa Satu Mesjid (1D1M) yang selalu dimonitoring dan ditingkatkan fasilitasinya.

"Program kita 1D1M ini, kita dukung sebagai bagian dari gelombang pergerakan yang kita lakukan untuk menuju Tanah Bumbu yang mulia dan sejahtera," harap Abah Zairullah.

Peserta diikuti para kepala SKPD, kepala Bagian Setda, Camat, Kepala Desa, dan sejumlah perusahaan setempat.[ade]

loading...