Demokrat Kapuas Nobar Live Konferensi Pers dan Dialog AHY-Anies

Demokrat Kapuas Nobar Live Konferensi Pers dan Dialog AHY-Anies

KADER Demokrat Kabupaten Kapuas saat Nobar Live Konferensi Pers AHY- Anies.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kabupaten Kapuas, Kalteng menggelar nonton bareng (Nobar) konferensi pers dan dialog Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dengan bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan disiarkan dari Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).

Acara nobar ini Dihadiri Ketua DPC Demokrat Kapuas, H Parij Ismeth Rinjani SH MH, pengurus dan kader Demoktrat Kapuas di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Kapuas di Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

Selain konferensi pers tentang keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang sepenuhnya mendukung Anies Baswedan sebagai capres, agenda utama kedatangan Anies adalah Dialog Gagasan Partai Demokrat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan bersama Ketum Demokrat AHY dan Anies Baswedan dengan sejumlah  jurnalis, sedangkan kedua agenda tersebut ditayangkan  secara live melalui akun YouTube DPP Demokrat.

"Hari ini kita telah menyaksikan bersama konferensi pers mas Anies bersama Ketum kita AHY. Tentunya ini menjadi ketetapan hukum, artinya mengusung calon presiden pa Anies Baswedan sudah cukup terpenuhi kursinya, Demokrat, Nasdem dan PKS," kata Ketua DPC Demokrat Kapuas, Parij Ismeth Rinjani kepada metrokalimantan.

Dilanjutkannya, sebagaimana arahan Ketum Demokrat AHY untuk selanjutnya mensukseskan apa yang menjadi ketetapan DPP Demokrat tersebut.

"Dan arahan beliau untuk kita menghantarkan, ibarat berlayar tidak hanya menghantarkan tetapi kita harus memenangkan sampai ke tujuan," tandas Ismeth.

Diketahui dari acara jumpa pers itu Partai Demokrat resmi melengkapi kekuatan Koalisi Perubahan bersama NasDem dan PKS.

Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mendeklarasikan secara resmi dukungan Demokrat kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 mendatang.

"Harapan kita, semoga keinginan mimpi besar kita terwujud sebagaimana yang telah disebutkan Mas Anies ini adalah pemimpin perubahan," kata Dia.

"Maka dari itu Demokrat akan benar-benar berjuang untuk memenangkan. Tentunya ini juga perintah DPD Ketua kita H Nadlsyah (H.Koyem) dan Ketum. Kita akan selalu tunduk dan patuh terhadap perintah tersebut. Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa meridhoi semua langkah-langkah kita," tuntasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama