Cetak Delapan Gol, Paman Birin Dinobatkan sebagai Top Skor Trofeo Bank Kalsel 2023

Cetak Delapan Gol, Paman Birin Dinobatkan sebagai Top Skor Trofeo Bank Kalsel 2023

BANJARBARU - Tampil energik dan antusias, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor yang langsung memimpin tim sepakbola Pemprov Kalsel di tengah lapangan hijau sukses menorehkan prestasi gemilang.

Tak hanya mengantarkan tim sepakbola Pemprov Kalsel menjuarai Trofeo Bank Kalsel 2023 di Lapangan Sepakbola Murjani Banjarbaru, Senin (13/3/2023), gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini juga mencatatkan prestasi individu sebagai top skor sekaligus pemain terbaik.

Di laga segitiga ini, Paman Birin berhasil mencetak delapan gol, baik ke gawang tuan rumah Bank Kalsel maupun ke jala FWE Kalsel yang dikawal Aboe.

Tak hanya mencetak gol, Paman Birin juga mampu memberikan assist yang banyak hingga membuahkan kemenangan bagi tim Pemprov Kalsel.

Trofeo Bank Kalsel edisi kedua ini sendiri mempertemukan tiga tim di Banua. Selain tim sepakbola Pemprov Kalsel, dua tim yang ambil bagian dalam laga ini, yakni FWE Kalsel dan tuan rumah Bank Kalsel.

Di laga ini, posisi juara diraih tim sepakbola Pemprov Kalsel, disusul tuan rumah sebagai runner-up dan FWE Kalsel di peringkat ketiga.[adv]

Lebih baru Lebih lama