Laga Segitiga Trofeo 2023 Meriahkan Momen HUT ke-59 Bank Kalsel

Laga Segitiga Trofeo 2023 Meriahkan Momen HUT ke-59 Bank Kalsel

BANJARBARU - Momen HUT ke-59 Bank Kalsel tampak makin berwana sekaligus meriah dengan dilangsungkannya laga segitiga bertajuk Trofeo Bank Kalsel 2023 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Murjani Banjarbaru, Senin (13/3/2023).

Pertandingan yang disaksikan ratusan pasang mata ini mempertemukan tim sepakbola Pemprov Kalsel, Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel serta tim tuan rumah Bank Kalsel.

Plt Direktur Utama  Bank Kalsel, Fachruddin mengaku bersyukur event Trofeo Bank Kalsel 2023 kali ini sukses digelar. Apalagi penonton di tepi lapangan antusias menyaksikan pertandingan ini.

Menurutnya, laga di Lapangan Sepakbola Murjani ini merupakan Trofeo Bank Kalsel edisi kedua, di mana sebelumnya pada edisi pertama Trofeo Bank Kalsel mempertemukan tim sepakbola Pemkab Banjar dan Pemkab Tanah Laut. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-59 Bank Kalsel," tutur Fachrudin usai pertandingan.

Selain untuk olahraga dan menjadi sehat, lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai upaya Bank Kalsel untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik antara Pemprov Kalsel dan teman-teman media. 

"Jadi kami mohon doanya agar Bank Kalsel di usianya yang ke-59 tahun ini menjadi terdepan dan berkelas,” pungkasnya.

Pertandingan ini sendiri dijuarai tim sepakbola Pemprov Kalsel. Kemudian disusul tuan rumah Bank Kalsel di posisi runner-up, dan FWE Kalsel di tempat ketiga.[adv]

Lebih baru Lebih lama