Andil di Trofeo Bank Kalsel 2023, FWE Kalsel Dipaksa Puas di Posisi Ketiga

Andil di Trofeo Bank Kalsel 2023, FWE Kalsel Dipaksa Puas di Posisi Ketiga

BANJARBARU - Laga seru tersaji di Trofeo Bank Kalsel 2023 yang dilangsungkan di Lapangan Sepakbola Murjani Banjarbaru, Senin (13/3/2023). Setidaknya tiga tim berebut menjadi yang terbaik di event segitiga ini.

Tiga tim yang bertanding di Trofeo yang dihajat untuk memeriahkan HUT ke-59 Bank Kalsel ini, tak lain tim sepakbola Pemprov Kalsel, Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel, serta tuan rumah Bank Kalsel.

Usai berjibaku di lapangan hijau, tim Pemprov Kalsel akhirnya sukses keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim FWE Kalsel plus Bank Kalsel.

Sementara, di posisi runner-up ditempati tim tuan rumah Bank Kalsel yang memetik satu kemenangan atas FWE Kalsel. Di laga ini, Tim FWE Kalsel sendiri harus puas di tempat ketiga.

"Posisi ketiga cukup realistis bagi FWE Kalsel, mengingat pemain minim persiapan. Pastinya event ini sebagai ajang silaturahmi," tutur salah seorang pemain FWE, Anshari.

Ia mengakui kemampuan tim sepakbola Pemprov Kalsel yang langsung dipimpin Gubernur Sahbirin Noor. Pun dengan tim Bank Kalsel yang sepertinya dihuni pemain cukup berkualitas.[adv]

Lebih baru Lebih lama