Camat Kusan Tengah Ajak Kepala Desa Sukseskan Program 1D1M

Camat Kusan Tengah Ajak Kepala Desa Sukseskan Program 1D1M

CAMAT Kusan Tengah, Abdul Muis.| foto : istimewa 

BATULICIN — Program Satu Desa Satu Masjid yang cuman ada di Tanah Bumbu merupakan program unggulan Bupati HM. Zairullah Azhar hingga saat ini terus berjalan.

Dengan memakmurkan masjid dan meningkatkan SDM generasi qurani untuk mewujudkan cita-cita Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah. 

Suksesnya program itu, kini Camat Kusan Tengah Abdul Muis mengajak para Kepala Desa di wilayahnya untuk aktif di masjid. 

"Saat ini kami bersama kepala desa dan perangkat desa mensupport penuh program unggulan Satu Desa Satu Masjid itu," kata Camat Abdul Muis kepada Wartawan belum lama ini. 

Tahun ini, lanjutnya, pihak kecamatan dan desa di wilayah Kusan Tengah sepakat untuk menambahkan anggaran guna menunjang program tersebut. 

"Sesuai hasil monitoring kami, program ini sudah berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan Abah Bupati Zairullah," ujarnya. 

Camat Abdul Muis berharap, kegiatan seperti dapat mengakar dihati anak-anak, sehingga terus mengikuti kegiatan keagamaan secara rutin dan istiqomah.

Selain itu, Ia menyampaikan terima kasih kepada para kepala desa dan perangkatnya yang sudah menggerakkan masyarakatnya aktif di masjid.[ade]

Lebih baru Lebih lama