Bupati Zairullah Azhar Berdoa untuk Kesembuhan Ketua DPRD Tanbu

Bupati Zairullah Azhar Berdoa untuk Kesembuhan Ketua DPRD Tanbu

BUPATI Zairullah Azhar saat sampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi.| foto : ade

BATULICIN — Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), HM Zairullah Azhar sambil terisak ketika memimpin sholawat Nabi dikhususkan untuk Ketua DPRD Tanah Bumbu, Supiansyah atau akrab panggil H. Upi yang sekarang masih terbaring di rumah sakit.

"Mari kita berdoa untuk kesembuhan Pak Ketua kita, semoga ada keajaiban," kata Bupati Abah Zairullah pada rapat paripurna DPRD Tanah Bumbu yang membahas perubahan Perda RTRW Bumi Bersujud, Kamis (2/3/2023), 

H. Upi merupakan salah satu tokoh yang mengawal pembangunan Tanah Bumbu dari awal. Kedua tokoh ini, saling bahu membahu. Satu bertugas di DPRD Tanah Bumbu Sebagai salah unsur pimpinan),  satunya memimpin pemerintahan Tanah Bumbu yang mana kala itu —  pada 2003 —  Abah Zairullah dipercaya jadi penjabat Bupati.

Sementara itu, H.Upi kemarin diterbangkan dari Jakarta ke Tanah Bumbu untuk dilakukan perawatan intensif di RSUD Amanah Husada. Kedatangan politisi senior PDIP itu disambut ratusan orang.

Bahkan Abah Zairullah sendiri sempat menjenguk di rumah sakit usai melakukan kunjungan keenam kecamatan dari pagi sampai malam baru selesai.[ade]

Lebih baru Lebih lama