Bupati Pulang Pisau Hadiri Rakornas Pemda dan FKUB di Tangerang

Bupati Pulang Pisau Hadiri Rakornas Pemda dan FKUB di Tangerang

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau bersama rombongan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemerintah Daerah dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) se Indonesia di Tangerang, Provinsi Banten, pada Selasa 28 Februari 2023.

Rakornas dibuka oleh Sekjen Kemendagri Dr H Suhajar Diantoro, dengan mengusung tema "Sinergi Memantapkan Kerukunan Umat Beragama Dalam Mewujudkan Pemilu Yang Aman, Damai, dan Harmoni".

"Kita tentu bersyukur dapat menghadiri Rakornas Pemda dan FKUB ini, nanti hasil dari rakornas tentu akan kita implementasikan di daerah," ucap Taty Narang sapaan akrab Bupati Pulang Pisau kepada awak media.

Turut hadir mendampingi Bupati Pulang Pisau pada Rakornas tersebut yaitu Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Edy Purwanto, Kepala Dinas Kesbangpol, Kepala Kantor Kementerian Agama Pulang Pisau H Amruddin, bersama Kasubbag TU Kankemenag Pulang Pisau Khairani, Serta Ketua FKUB Kabupaten Pulang Pisau H. Suriyadi dan Kabag Kesra Sekretariat Daerah.[rilis/manan]

Lebih baru Lebih lama