Musrenbang, Bupati Zairullah Kunjungi 12 Kecamatan di Tanah Bumbu

Musrenbang, Bupati Zairullah Kunjungi 12 Kecamatan di Tanah Bumbu

BUPATI Tanbu, HM Zairullah Azhar saat menyampaikan sambutan di aula Kecamatan Sungai Loban saat acara Musrenbang Tahun 2024.| foto : ade

BATULICIN - Bupati Kabupaten Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar mengunjungi 12 Kecamatan yang ada di Bumi Bersujud dalam rangka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024, Selasa (28/2/2023).

Sesuai jadwal yang ditetapkan Abah Zairullah, Musrenbang dibagi menjadi dua hari, pertama mengunjungi Kecamatan Satui, Angsana, Sungai Loban, Kusan Tengah, dan Kecamatan Batulicin.

Dan hari Rabu (1/3/2023), mengunjungi Kecamatan Simpang Empat, Karang Bintang, Mantewe, Kuranji, Kusan Hulu, dan Kecamatan Teluk Kepayang.

Seperti diketahui Musrenbang kecamatan bertujuan untuk melakukan penajaman, klarifikasi dan kesepakatan usulan rencana kegiatan pembangunan desa yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan dan inovasi daerah di wilayah kecamatan.

Seperti pada rapat dengan kepala SKPD, Kepala Bagian, dan Camat, Senin (27/2/2023), Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Abah Zairullah mengatakan dengan adanya Musrenbang, maka prioritas pembangunan akan diketahui.[ade]

Lebih baru Lebih lama