Aspirasi Warga Terealisasi, Anggota DPRD Kapuas Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih

Aspirasi Warga Terealisasi, Anggota DPRD Kapuas Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih

ANGGOTA DPRD Kapuas, Rahmad Jainudin ST saat meninjau jalan yang akan diperbaiki.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) yang diwakili, kembali dibuktikan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng Rahmad Jainudin ST, di mana usulan lanjutan peningkatan infrastruktur akses jalan Palingkau Seberang di tahun 2023 ini segera terealisasi hingga pengaspalan.

"Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah daerah melalui dinas teknis terkait yang akan merealisasikan peningkatan akses jalan tersebut," kata Rahmat Jainudin, kepada metrokalimantan, Selasa (7/3/2023).

Wakil rakyat dari Partai Golkar ini mengatakan, peningkatan jalan yang akan dikerjakan sepanjang 2 Km, dari total sekitar 17 Km berlokasi di Kecamatan Pulau Petak.

Jalan tersebut menjadi akses penghubung lintas desa, dan kecamatan sangat dibutuhkan warga di sana dalam melakukan berbagai aktivitas seperti mengangkut hasil kebun dan pertanian, juga aktivitas lainnya.

Terlebih untuk hal-hal urgen seperti saat ada warga yang sakit dan akan melahirkan untuk dibawa menuju fasiltas kesehatan.

"Kami berharap ke depan akses jalan disana tetap jadi perhatian pemerintah daerah," imbuh wakil rakyat dari Partai Golkar ini.

Pasalnya, menurut Rahmad Jainudin masih ada sekitar 10 kilometer lagi akses jalan yang butuh perbaikan disana.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama