Tiga Ekor Sapi Disumbangkan untuk Haul Guru Sekumpul dan Isra Miraj di Desa Sirap

Tiga Ekor Sapi Disumbangkan untuk Haul Guru Sekumpul dan Isra Miraj di Desa Sirap

SECARA simbolis Bupati Balangan menyerahkan sapi kepada panitia Haul Guru Sekumpul dan Isra Mi'raj di Desa Sirap.| foto : istimewa

PARINGIN - Secara simbolis Bupati Balangan H Abdul Hadi serah serahkan tiga ekor sapi, untuk haulan Guru Sekumpul dan peringatan isra mi'raj di Desa Sirap Kecamatan Juai Kabupaten Balangan, Sabtu (11/2/2023).

Camat Juai, Nanang Edward mengatakan, Desa Sirap menggelar Haul Guru Sekumpul sekaligus peringatan isra mi'raj yang di laksanakan pada Minggu 12 Februari 2023 malam pukul 20.00 Wita.

"Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan tiga ekor sapi dari Bupati, Kapolres dan Dandim 1001 Amuntai-Balangan," ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Balangan, Kapolres dan Dandim atas bantuan yang di berikan untuk para jamaah.

Bupati Balangan, H Abdul Hadi usai menyerahkan bantuan tersebut berharap, bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban panitia dalam menyiapkan menu bagi jamaah.

"Kita sangat menghargai warga Desa Sirap  yang telah berinsiatif menggelar haul Guru Sekumpul dan memeringati isra mi'raj," ucapnya.

Ia berharap melalui kegiatan haul Guru Sekumpul dan memeringati isra mi'raj bisa mendapatkan keberkahan, dan mahabbah  kepada Allah SWT.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama