Raih Prestasi di Sela Tugas Rutinitas, Ketua DWP RSUD Kapuas Apresiasi Jajarannya

Raih Prestasi di Sela Tugas Rutinitas, Ketua DWP RSUD Kapuas Apresiasi Jajarannya

PENGHARGAAN diterima DWP RSUD Kapuas atas pretasi dalam lomba HUT DWP.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUD Kapuas Ny Puji Nurwidayati Agus Waluyo menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas  partisipasi bahkan mampu meraih prestasi dalam kegiatan dan lomba yang digelar DWP Kabupaten.

"Apresiasi yang tinggi kepada ibu-ibu anggota DWP RSUD Kapuas atas prestasinya disela sebagian menjalankan tugasnya melayani masyarakat sebagai ASN, atau ibu atau istri dari suami ASN, berperan penting dalam rumah tangganya, juga dapat berprestasi menunjukkan bakat, skill dan kreatifitasnya dalam berperan memajukan Dharma Wanita khususnya di Kabupaten Kapuas," kata 
Ny. Puji Nurwidayati Agus Waluyo, Rabu (1/2/2023).

Menurutnya, melalui kegiatan dan lomba tersebut sebagai wadah  mengembangkan minat dan bakat serta kreativitas anggota DWP RSUD Kapuas, sekaligus mempererat silaturahmi, membangun semangat persatuan, kekompakan dan keselarasan dalam keberagaman.

Sebelumnya, DWP RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas berhasil mendapatkan predikat juara harapan 1 dalam lomba paduan suara dan juara harapan 1 lomba senam kreasi.

Adapun lomba yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke 23 Dharma Wanita Persatuan, Hari Jadi ke 217 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke 72 Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2023.[zulkifli/adv]
Lebih baru Lebih lama