Momen Peringatan Isra Miraj Owner Permata Inn Kapuas Serahkan Bantuan

Momen Peringatan Isra Miraj Owner Permata Inn Kapuas Serahkan Bantuan

PENYERAHAN simbolis bantuan dari Owner Permata Inn.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah dan Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul digelar di Hotel Pemuda, Jalan Pemuda Km 1,6 Kuala Kapuas, Senin (13/2/2023).

Kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh ibu-ibu komunitas Senam Perumahan Kapuas Baru bersama karyawan-karyawati serta tukang Permata Inn Grup ini berlangsung khidmat dan dalam suasana penuh kekeluargaan.

Uraian hikmah Isra Miraj Nabi Muhammmad SAW dan pesan-pesan mengajak kepada kabaikan disampaikan penceramah Ustaz Helmi Kasyful Anwar dari Kalimantan Selatan.

"Hari ini kita memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah dan Haul ke 18 Abah Guru Sekumpul, selain itu juga ini sebagai wujud rasa syukur Hotel Pemuda bisa kita kelola dan berjalan dengan baik," kata Owner Permata Inn Grup, Supenpri S.sos.

Usai acara peringatan dilanjutkan  penyerahan secara simbolis bantuan berupa kemudahan  memiliki rumah baru di Perumahan Kapuas Baru kepada salah satu karyawan.

"Di mana kita menggratiskan uang muka, akad bank dan biaya balik nama kepada salah satu karyawan, yang sudah bekerja tiga tahun lebih, dan  penilaian kami yang bersangkutan bekerja dengan baik," terang Supenpri.

Selain itu pihaknya juga merasa peduli atas kondisi rumah karyawan yang bersangkutan kerap terkena terendam banjir, sewaktu air pasang tinggi.

"Ini juga kedepan akan kita programkan kepada karyawan dan tukang yang bekerja disini, untuk kesejahteraan mereka," imbuhnya.

Tak hanya itu, Supenpri juga menyerahkan bantuan uang pembinaan olah raga bagi Desa Pulau Telo Baru, Kecamatan Selat, sebagai bentuk atensi sosial yang
mana Perumagan Kapuas Baru lokasinya berada di wilayah tersebut.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama