Jumat Berkah, PWI Kotabaru Salurkan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan Al Istiqomah

Jumat Berkah, PWI Kotabaru Salurkan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan Al Istiqomah

KOTABARU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru kembali menyalurkan paket sembako dalam rangka Jumat berkah

Penyaluran paket sembako ini diserahkan langsung kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Al-Istiqomah di jalan Bima Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Jumat (3/2/2023).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru, Ahmad Nurahsin melalui Sekertaris Ardiansyah mengatakan, penyaluran paket sembako ini salah satu rangkaian Hari Pres Nasional (HPN) ke-76.

"Adapun paket sembako yang kita salurkan yakni berupa 20 kg beras, 5 dus mie instan, 5 bungkus minyak goreng dan 2 rak telur ayam," ucapnya.

Dalam hal ini, katanya, permohonan maaf kepada Ketua Panti Asuhan Al-Istiqomah atas ketidakhadiran Ketua PWI Kotabaru dalam penyaluran paket sembako ini, berhubung ada kegiatan rapat koordinasi di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

"Kami juga berharap semoga dengan bantuan yang diserahkan kepada Panti Asuhan Al-Istiqomah LKSA Kotabaru ini bisa bermanfaat untuk anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan,” ungkapnya.

Di kesempatan itu, Ketua Lembaga Kesehatraan Sosial Anak ( LKSA) Panti Asuhan Al-Istiqomah Abdurrahman mengucapkan terima kasih kepada PWI Kotabaru beserta pengurus dan anggotanya atas bantuan paket sembako yang telah diberikan.

Abdurahman juga mendoakan PWI Kotabaru beserta pengurus dan anggota diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya, serta dilimpahkan rezeki dan pahala.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama