Hidupkan Program Siring Pantai Pagatan, Pemkab Tanbu Gelar Rapat Pembebasan Lahan

Hidupkan Program Siring Pantai Pagatan, Pemkab Tanbu Gelar Rapat Pembebasan Lahan

PEMERINTAH Kabupaten Tanah Bumbu saat rapat pembebasan lahan siring.| foto : ade

BATULICIN - Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) memfasilitasi rapat penyelesaian pembebasan lahan Siring Pantai Pagatan, bertempat di Ruang Rapat Bersujud 1, Kantor Bupati Tanah Bumbu, Kamis (9/2/2023).

Rapat bersama 47 tokoh masyarakat yang dibuka Bupati melalui Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir H Riduan.

Riduan dalam sambutannya mengatakan, pemerintahan daerah menyambut baik atas dilaksanakannya rapat penyelesaian pembebasan lahan Siring Pantai Pagatan Desa Sungai Lembu, terutama tentang harga pembebasan lahan dan penandatanganan persetujuan.

“Hal tersebut tentunya sangat penting untuk dilakukan kerena ini merupakan upaya bersama guna menghidupkan kembali berbagai program kegiatan yang ada di Siring Pantai Pagatan," kata Riduan.

Ia berharap kepada seluruh peserta rapat dan pemangku kepentingan khususnya Pemerintah Daerah dapat saling bekerja sama demi mewujudkan pengelolaan sumber daya alam yang arif dengan memperhatikan daya dukung dan daya tampung lingkungan.

Dalam kesempatan yang sama, H Ansyari Firdaus dalam sambutannya menyebutkan, sebelumnya telah dilakukan beberapa kali rapat dan semoga perjalanan panjang ini mendapatkan keputusan yang baik.[ade]

Lebih baru Lebih lama