Evaluasi Kinerja dan Capaian Dinas Kesehatan Kapuas Adakan Rakernis

Evaluasi Kinerja dan Capaian Dinas Kesehatan Kapuas Adakan Rakernis

KEGIATAN Rakernis Dinkes Kapuas.| foto : dinkeskps

KUALA KAPUAS - Kegiatan rapat kerja teknis (Rakernis) bidang kesehatan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kapuas, Kalteng digelar selama 2 hari 1-2 Pebruari 2023, rekernis ini secara resmi dibuka Bupati Kapuas yang diwakili Asisten II Setda Kapuas Salman di Hotel Fovere, Rabu (1/2/2023).

Hadir dalam kegiatan itu direktur RSUD Kapuas, dr. Agus Waluyo, Plt Kepala Dinas Kesehatan serta jajaran staf Dinas Kesehatan serta diikuti perwakilan Puskesmas se Kabupaten Kapuas.

Asisten II Setda Kapuas, Salman menyampaikan ucapan selamat terlaksananya kegiatan Rakernis bidang kesehatan tersebut.

Dari Rakernis ini diharapkan dapat terus meningjatkan  pelayanan kesehatan dan dukungan kesehatan di Kabupaten Kapuas.

Sebelumnya Plt. Kepala Dinas Kesehatan, dr. Tonun Irawaty Pajaitan menyampaikan, tujuan Rekernis dalam rangka untuk mengevaluasi program kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya, untuk menyusun langkah selanjutnya. 

"Rakernis digelar untuk melakukan evaluasi kinerja dan capaian sebagai bahan menyusun langkah-langkah strategis ke depan sehingga tahun 2023 target-target kerja bisa tercapai," kata dr Tonun Irawati.

Untuk itu dalam Rekernis ini dihadirkan seluruh pejabat struktural Dinkes Kapuas, seluruh pimpinan Puskesmas, pimpinan RSUD, pihak GFK, Labkesda, penangung jawab UKM  serta UKP Puskesmas agar mendapat arahan dan petunjuk dalam pelaksanaan pembangunan kesehatan, seiring dengan visi dan misi Bupati Kapuas.

Dalam kegiatan itu dilakukan penyerahan piagam  penghargaan kepada tiga  Puskesmas yaitu Puskesmas Pujon, Puskesmas Melati dan Puskesmas Tamban Baru. Penghargaan ini untuk kriteria ketepatan pelaporan, capaian SPM dan pengelolaan keuangan.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama