Dukung Sepakbola Usia Dini, Anggota DPRD Kapuas Sumbang Kaos Tim dan Uang Pembinaan

Dukung Sepakbola Usia Dini, Anggota DPRD Kapuas Sumbang Kaos Tim dan Uang Pembinaan

KUALA KAPUAS - Bentuk perhatian terhadap pembinaan sepakbola anak usia dini Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng, Didi Hartoyo S.HUt memberikan bantuan berupa kaos tim dan uang pembinaan kepada atlet Soeratin Cup U-15 asal Kabupaten Kapuas.

Didi sapaan familiar wakil rakyat asal PDI Perjuangan ini menyampaikan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap pengembangan bakat sepak bola di Kabupaten Kapuas.

"Kami melihat semangat anak-anak tim U15 yang luar biasa. Ini adalah potensi Kabupaten Kapuas untuk menghasilkan bibit atlet yang andal,” kata Didi Hartoyo, Rabu (15/2/2023).

Dia sangat mendukung even-even yang diikuti tim U15 Kapuas sabagai ajang menguji bakat dan nyali sekaligus meraih prestasi.

Oleh karena itu, Didi Hartoyo berharap seluruh pihak dapat lebih memperhatikan pengembangan bakat sepakbola anak. Dengan demikian, Kabupaten Kapuas dapat melahirkan generasi dengan berbagai keterampilan, baik sepak bola maupun bakat lainnya.

"Semoga sepokbola anak di Kabupaten Kapuas ini ke depan akan lebih mendapat perhatian dan lebih maju," pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama